corner side of sis'

life as a vapor

Rabu, Juni 10, 2009

I miss you. do you miss me too?

I miss you.
kata2 yang gak asing lagi, kalo diucapin sama orang-orang yang lagi kasmaran. hehe..
yah gak selalu sih. sama temen-temen dan sahabat ato keluarga sekalipun sering diucapin koq. apalagi kalo udah jarang ketemu. =p
tapiii, ntah. tiba-tiba terlintas di pikiran gw, kata2 itu.

"I
miss
you."

terakhir gw denger kata2 itu?
hmm, udah lama banget kayanya. =)
gueee kyknya ga ngangenin yah? *yaaiiiis. merindingg sndiri, hehehe*
eh tapi buat gw, kata2 itu cukup bermakna dalam lho. ntah kenapa.. cuma rasanya, kalo ada orang yang bilang itu ke gw (ntah temen ato sahabat ato sapa lah..) yang udah lama gak ketemu, rasanya senengggggg deghhh. berasa dirindukan, gimana sih ya, jelasinnya. ya gitu dah. tapi senang gtu.. ^^
tapi bakal kehilangan makna buat gw, kalo sering2 ngomongnya. HAHA
jadi gemanaaa gtu. =p dasar sisca, aneh deh. *tapi emg bener koq*

I miss you
I miss
I
I miss
I miss you!

I miss everything.
kangen sama semua yang indah dan pernah terjadi dalam hidup gw.
kangen sama semua orang yang berarti di hidup gw.
kangen sama masa-masa SMA.

mungkin ada sebagiannya yang mungkin telah hilang dari hidup gw. dan gak akan gw alamin lagi. tapi... 'sebagian'nya itu pernah jadi hidup yang indah buat gw, dan meskipun telah pergi, tetap membekas di dalam lubuk hati gw. *ciehh si melankolis muncul dah* hehe, tapi bener koq. =)
gw bukan orang yang mudah melupakan. apalagi segala sesuatu yang memorable buat hidup gw.

dan 1 lagu lagi yang jadi lagu hits buat gw skrg2 ini. HAHA. promosi dikit ah..
gw sukaaa bgt bagian ini:

"What do I do
I keep calling out your name
What do I do
I got no one else to blame
What do I do
Every time I hold your hand, it's not the same
What do I do
I think I fell in love with you"


nb: lagunya jadi lagu pertama gw koq di play list. enjoy it! =)

hmmmphh..


pokoknyaaaaaaa, kangen.

but...
one thing
I really wanna know,


"Do you miss me too?"

2 Komentar:

Blogger Valencia mengatakan...

yea i miss you too. HAHAHA

14 Juni 2009 pukul 06.45  
Blogger Fransisca Tantiono mengatakan...

hahaha. tq.. yes i do. miss you!!

14 Juni 2009 pukul 08.32  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda