corner side of sis'

life as a vapor

Rabu, Juni 10, 2009

udara segar ku hirup :D

aduh segarnya udara di puncakkk! haha.. sebenernya gak selebay itu sih. tapi senang aja, bisa jalan2 ke puncak. hehe.. jadi ceritanya, kami (gw, daisy, helsa, emon, dan harwin) mau survey tempat buat refreshing pengurus nanti, sekalian hirup udara segar di sana. HAHA. segar gak teman2? =p iyah. jadi kita berangkat jem 8. sampe sana jem 9.45 gitu deh. ya ampun, jalannya berliku-liku kaya lagu ninja hamtaro. hahaha. gaje! =p hemm iyah, abis itu ya uda. kita nyampe tempatnya... jeng jeng!!

terus setelah kita liat villa kita. langsung deh kita nyantai2 di sana. terus bermalas-malasan. dan berlama-lamaan. kata emon, "udah PW ah, males bangun!" hahaha. emon2.. *mnch3x* (cuma info: emon itu klo 'ckck' itu 'mnch3x') haha.. yauda deh, akhirnya kita duduk2 dulu. ngobrol2.. ngomongin games deh. HOHO.. terus kt mulai nyari tempat games2nya itu. ah udah ah, ga mau diceritain lagi. ntar keceplosan. pokokeee bakal seru deh ntr spertinya. xD
nahhh, hari pun menjelang siang, dan perut kami pun mulai menjerit. akhirnyaaa, kita nyari makan ke atas. kita makan di resto gitu. lupa apa namanya. haha, tempatnya lumayan bagus koq. bs melihat pemandangan yang indaaaahhhh gitu.. *maap, dikit lebay.. abis klo di jakarta cuma ad gedung mall sama perumahan* hahaha.
harwin aja sampe bilang "aduh jadi pengen nginep di puncak nih!"
abis makan, kita foto2 bentar. terus pulang deghhhh! =D

hmmmmmmphhh.... thx God. rasanya senang deh hari ini, bisa mencicipi udara (sedikit) segar di sana. dan tugas kami selanjutnya, menyusun games dan keberangkatan. =)
thanks ya emon, harwin, daisy, helsa for helping me. dan ikut menceriakan hariku! HOHO... hmm, nanti klo udah jarang ketemu, gw pasti bakal kangen sama kalian semua, teman2. smua teman2 gereja dan teman2 SMA juga. =)

wokeeeh wokee.. ingin beristirahat sejenak ah. smoga mimpi ku hari ini seindah pemandangan yang ada di puncak tadi. HAHAHA.. amin =p

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda