corner side of sis'

life as a vapor

Senin, April 27, 2009

I've gained so much more than I've lost

"I've gained so much more than I've lost"

Gw suka bgt kata-kata ini.
Membuat gw selalu ingat, bahwa waktu gw kehilangan sesuatu, Tuhan memberi lebih banyak hal yang bisa gw pelajari dalam hidup ini. (:
Gw jadi belajar untuk kuat menjalani hidup
Gw jadi belajar untuk mengandalkan Tuhan
Gw jadi belajar untuk mengasihi dengan tulus
Gw jadi belajar untuk bersabar dan menerima setiap kenyataan
Dan hal yang tak terlupakan,
Gw jadi menemukan dan menyadari sahabat-sahabat gw masih membuka tangannya untuk gw.
Gw jadi belajar bersyukur setiap saat.
It needs process.
Gak mungkin secepat memutar balikkan tangan.
Kehilangan sesuatu yang berharga itu bukanlah hal yang mudah untuk diterima.
Apalagi kehilangan orang yang sempat menjadi bagian yang berarti buat hidup kita.
Pastinya butuh waktu yang lama untuk bisa melupakannya.

But I always know, that I've gain so much more than I’ve lost.
Thanks Lord. (:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda