corner side of sis'

life as a vapor

Minggu, April 26, 2009

we're sisters in Christ

to: ci Threz, ci Grace, ci Vella, Irene, Gladys

posting x ini aku post khusus untuk kalian,tmn2 KTB yang aku rindukan saat ini
dan yang akan aku slalu rindukan...=.)

hmm..
banyak hal yang ingin kuungkapkan pada kalian,
tapi aku rasa ga akan cukup ku tuliskan semuanya di sini.
aku cm mw berterima kasih dan mengenang semua waktuku bersama kalian.

trima kasih krn kalian mengajarkan aku banyak hal dalam hidup,
dan kini membuat aku menjadi sisca yang sekarang..

aku bljr ttg hal beriman dan menanti dengan sabar darimu,ci threz
aku bljr ttg hal berharganya sebuah persahabatan darimu,ci Grace
aku bljr ttg hal bersikap tegas darimu,ci Vella
aku bljr ttg hal bersikap lembut dan tulus darimu,Gladys
aku bljr ttg hal 'menjadi dirimu sndiri' darimu,Irene

trimakasih untuk pundak yang kalian pinjamkan sewaktu aku ingin menangis
trimakasih untuk tangan yang selalu memegangku saat aku ingin jatuh
trimakasih karena kalian membuat waktu dalam hidupku berputar dengan detik-detik yang berarti
trimakasih untuk perhatian dan pengertian yang selalu kalian berikan padaku
trimakasih karena aku sekarang memiliki saudara2 perempuan yang selalu memotivasi dan mengasihiku
kini aku merasa tak sendirian lagi dalam hidup ini
aku bersyukur karena Tuhan mmberikan kalian untukku agar aku menyadari bahwa Tuhan mengasihiku.

aku merindukan waktu kita bersama dalam KTB
aku merindukan kita sama-sama bljr Firman Tuhan
aku merindukan kita saling mendoakan,
dan aku akan slalu merindukan waktu dimana kita menangis dan tertawa bersama

aku ingin menghabiskan setiap waktuku bersama kalian
aku ingin 2 tahun itu terulang kembali di hadapanku..

tapi aku tahu,bahwa segala sesuatu ada waktunya..=)
Tuhan telah menyediakan segala rencana dan waktuNya bagi setiap kita..
kini aku telah menggantikanmu,ci Threz..
memang awalnya aku sungguh takut dan pesimis menjalaninya..
karena aku tak melihat sesosok ci Threz dalam diriku
tapi aku bersyukur karena cc, ci vella, ci grace, gladys, dan irene selalu mensupportku untuk bisa memimpin.. dan menjadi diriku sendiri.. =)
aku tau bahwa kalian selalu mendoakan ku dari jauh..

dan hal terindah yang kurasakan dalam KTB adalah..
saat melihat ci Threz dalam gaun pengantin yang indaahhh...^^

dan memeluk mama ci Threz saat pemberkatan
aku meneteskan air mata untuk kebahagiaanmu,ci..=.)
itu hal terindah yang aku rasakan
dan aku yakin..tmn2 yng lain juga merasakannya..
krn slama 2 tahun dlm KTB, kt selalu mendoakannya..dan pd akhirnya Tuhan menyediakan ko Roy yang baik hati dan sungguh mengasihi ci Threz...

kami sungguhhhh bahagiaaaa...^^
smoga cc dan ko Roy selalu bahagia juga di dalam Tuhan yah..
kami akan selalu mendoakanmu,ci...

thank you for all the memories.
mungkin kita ga akan KTB lagi, dan berpisah satu sama lain, tapi aku yakin kita akan tetap menjadi saksi Kristus yang hidup dimanapun kt ditempatkan..^^
dalam keluarga, tmn2, sekolah, kuliah..
bawa semangat mencintai Firman Tuhan dalam KTB itu ke dlm hidup kita juga yah, tmn2..=)
keep in touchhh..

I LOVE YOU ALL. and I really miss you! =.)
God bless us...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda