corner side of sis'

life as a vapor

Sabtu, April 25, 2009

ayah, ini aku putrimu

setiap hari yang ku lewati
aku selalu bersyukur
karena engkau menjadi ayah terbaikku
beberapa ayah tidak punya waktu untuk anak-anaknya,
tetapi tidak begitu denganmu.

engkau selalu berusaha mendengarkan ceritaku
engkau selalu ada sewaktu ku perlu
ayah, hal itu membuatku merasa hangat
karena dengan begitu aku tahu
bahwa engkau mencintaiku

ayah, engkau orang yang ku kagumi
dan sebagai putrimu
aku ingin engkau tahu
rahasia terbesar yang tak pernah aku katakan

dan saat ini dunia akan tahu
bahwa engkaulah ayah terbaikku
yang akan selalu ada untukku
aku akan terus membutuhkanmu
hingga masa tuaku

teriring kasih dan doa,
putri kesayanganmu.


2 Komentar:

Blogger Irene mengatakan...

siz gwe inget bgt rambut loe pendek gitchuu
XD XD
so cute

28 April 2009 pukul 02.25  
Blogger Fransisca Tantiono mengatakan...

lol...
iyaaa rin.
gw kan pendek banget rambutnya..kayak cwo..lol
kangen yahh masa2 itu?^^

30 April 2009 pukul 22.32  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda