corner side of sis'

life as a vapor

Kamis, April 30, 2009

i call them, sahabat baeek

yeepee..
gw nulees blog lagee..
dee seeang haree yang tereek..(8
tapee menyenangkan..
karena ujeean praktek telah usaee..(x
puseeng ya bacanyaa?hwhw
kalee eenee pengen posteeng tentang sahabat2ku yang baeek hatee dan teedak sombong..
beear sahabat2ku eenee exist sedikit..hahaha..
eenee adalah poto2 mreka..
canteek2 bukan?hahahaha..

ini irene halim..kita ga pernah ketemu lg sejak umur 7 taon..jd ga ad foto brg deh..hehe..

ini ef shi..haha..dulu jaman2 SD..kami ber 4 menyukai F4..jdi kami menamakan diri kami F4..hoho..itu devy,suryana,dan gladys..

kalo ini sohibbb yang seep! namanya valen.. aku jadi mengenal dunia lebih dalam lagi oleh karenanya.. hauahaha.. baik di dunia maya, maupun dunia real! hihi

yang ini aku dan helsa.. dy sahabat yang suka menganiaya aku.. hahaha.. gak dee.. dy itu orang yang bikin gw ga pernah malu blak-blakan bersikap bodoh di depan dy.. dan tempat menaruh letih dan lelah.. sampe dy lelah dan letih mendengar keletihan dan kelelahan gua.. halah2.. apa coba... wkwk.. glad to know her more (:

nahhh yang inii... diri gw di dunia yang berbeda.. hahaha.. banyak kemiripan yang tak dapat diselidiki oleh hati n pikiran manusia.. apa coba.. --,
missy itu kepribadiannya mirip sama daku, mskpn gak sama bgt.. tapi pny hati yang sama and compassion yang sama.. kita saling menyebut diri GRIN & BLU (:

daaann yangg eneee, saudara2 perempuan ku (di dalam Yesus Kristus) hehehe..
description ttg mreka, lengkapnya ada di postingan ku sebelumnya "sisters in Christ"..^^

thanks for everything,my best friends (:
i l o v e y o u

2 Komentar:

Blogger H.E.L.S.A. mengatakan...

..dy itu orang yang bikin gw ga pernah malu blak-blakan bersikap bodoh di depan dy..

apaan tuh sis maxudnyaaa?? hahaha.. eh eh eh!! GW UDA EKSIS yeee.. jadi ga ada tuh kata2 "biar eksis dikit" haiiiissssssssss...

1 Mei 2009 pukul 00.38  
Blogger Fransisca Tantiono mengatakan...

huahaha..eksis?lu kan XL?hahahaha..ap coba..es we tee....--,
maksuddd?? ga ad maksud apaa2.. aku selalu berhati tulus.. buahahaha...

1 Mei 2009 pukul 00.51  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda