corner side of sis'

life as a vapor

Sabtu, Juni 06, 2009

when there is a will, there is a way

tralalala... bosan melandaa diri sisca pukul 11:42 di depan komputer, sekitar wilayah sunter, Jakarta utara 14350, tanggal 7 Juni 2009. HAHA. kaga jelas.

ohhh ohh oh. judul postingan gw ud keren bgt tuh! kita liat isinya, apakah seperti itu kerennya. yukkks.

gw ud lama bgt neh ga update blog gw ini. kesian dy. seperti tak terurus.. tak ku beri makan, minum.. (*heh?) apa sih? haha.. suka ga jelas. iyah gak jelas deh. blkgn ini, cm makan tidur nonton makan tidur lagiii. oh tidak. gw lg membuat schedule nih, buat liburan yang cukup membosankan ini. mau pegi-pegi jugaaa, hmm pikir ulang-ulang. abisnya gw ntr jd b o r o ssss... keluar mulu duitnya. gak ad pemasukan T_____T nahhh. jd gw memutuskan, mari kita pakai liburan ini untuk hal yang lebih berguna (sedikit*) hahaha.. ya ya ya. tidak dipungkiri sih, bakal ad kemungkinan tidak berjalan sesuai apa yang menjadi keinginan hati ini. xD
yaaaaa. tapiii gakkk adaaa salaahnyyyaaa kitaaaa menCOBA! wehehehe..
semangat!

okeh,,
baiklah kita melihat harapan sisca di hari liburannya ini:
nyangg pertamaa,
gw akan (mencoba) bangun pagii (*dgn tdk bermalas2an) lalu berolahraga pagi. ntah itu berlari atoo senam2 santai di depan rumah, menghirup udara supermarket.. eh, salah! udara pagi hari yang sejuk. (tambahan: rumah gw blkg supermarket soalnya..ahaha)
laloe keduaaa,
gw akan (mencoba) mengumpulkan sgala niat gw utk latihan menggambar. dari sblm gw libur, gw ud niat bgt tuh, mau latihan gambar. secara, gw msk desain. dan udah lama bgt kaga gambar2. jd tangannya kakuuu uuu uuu. wehehe.. (lebay) nah, jdi mau coba latian lagi deh. ato ngeles *mungkiiinn* =)
serta yang ketigaaa,
gw akan (mencoba) kembali memasak. setelah skian lama ilmu memasak gw tak pernah dikeluarkan lagi, jadi agak sedikit padam. jadi cm tiap x masaknya indomie, goreng kentang, bikin puding dan chicken gordon bleu! wahahaha.. jadi, mari kt mulai lg memasak.

ya kira2 gituuu deh. sekian liputan tentang 'mengisi liburan yang (lebih) bermakna'
soalnya gw cukup terhibur dengan liburan gw skrg ini yang cuma buka fb. kata temen gw, daisy, "kapan lagi kt melakukan hal-hal yang tidak berguna kalau bukan di liburan ini, jd gpp sis." ooooooh oh, itu sungguh kekuatan yang menghibur. wahaha..^^
yaaaah tapi intinya sih, nikmatin aja liburan ini dengan kombinasi di antaranya, (*kok formal bgt sih) yakni: hal-hal yang kurang berguna dan hal-hal yang sangat berguna. HAHA

akhir kata, dimana ada kemauan disitu ada jalan. when there is a will, there is a way. selamat berjuang sisca! HEHE
selamat berjuang juga seluruh teman2ku yang *mgkn* merasakan hal yang sama.
okeee deh, sebentar lagi wisudaaa. aku deg2an. lulus kah aku? luluskah? T______T
begitu banyak ketakoetan, akan uan BI ku yang tak begitu berjalan muloes. hix
yaaa, tapi tlah kupasrahkan semuanya padaNya.
okeeeey
sudah saat nya saya pamit dari post saya yg krg bgitu jelas ini.

smoga menjadi inspirasi bagi setiap pembaca. HEHE

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda