corner side of sis'

life as a vapor

Senin, Juni 08, 2009

update update. HEHE

setelah kemaren seharian berpusing-pusing, memikirkan ini dan itu. mendingan lupain sejenak, dan kita melakukan hal-hal yang lebih berguna. kalo mau disuarakan kayak gini, "mari kita mulai hari ini dengan lembaran yang baru! lembaran yang lama sudah berlalu, sesungguhnya lembaran yang baru sudah datang!" *halaaahh halahh* hahahaha.. hemm, hari ini seneng deh. mau ke rumah daisy. mau main2, bantuin bikin acara ppw, dan susun ini itu buat refreshing pengurus. jahhh, akhirnya ada juga hal yang berguna untuk dikerjakan. dan karena dikerjakan bersamaaa, jd terasa senang! =)
makasih ya des, hehe

ntar sore kepengen olah raga ah. main badminton sama charles, adik ku 1-1nya. hehehe.. asiik! gw akhirnya menjalankan niat gw ini untuk olahraga. wahaha.. selamat sisca! =p
terus, hari rabu gw mau ke puncak sama raymond, daisy, helsa, harwin. buat survey tempat refreshing nih. =) bisa menghirup suasana yang baru di sana. asik! hehehe..
pengen ke cimory ah klo sempet. wakakaka..

yaudah ah, gitu aja. ntr kalo ada cerita2 menarik lagi, gw update. sesuai permintaan valen juga. ini blog kesian amet, ga di update. HAHA
tapi udah lumayan terurus, kaga kosong melompong nih val, soalnya kemaren udah di percantik gitu. hehehe.. gw edit2.. asik deh ternyata nge-blog. kadang ada hal yang susah deh buat di ceritain, tapi lewat blog ato tulisan cukup membantu kok.

c u in another story of autumn girl. HALAH. apa cobaaa.. --, yaudah, bubuy!

1 Komentar:

Blogger Valencia mengatakan...

wkwkwkwkwk dasar. yang penting uda update yay hahahha. blog gue new header tu

14 Juni 2009 pukul 06.48  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda