corner side of sis'

life as a vapor

Selasa, Juli 21, 2009

no jakarta, no bandung

back to jakarta. with a lot of things to think. bandung.. hmm, i guess it wont be fun place for me. jakarta is better than bandung, i think. pulang jakarta dgn kesedihan. gundah. sakit. dan merasa kehilangan sesuatu. tertekan. dan blaaaahhhhh. hiks2
kangen sama temen2 di greja. kynya gw bakal sedih bgt pas k bandung. mskpn mrk mrasa ngapain sedih, toh bakal ketemu gw lagi. tinggal di kosan sehari aja kmrn, gw udah pengen pulang gitu.
meskipun hati gw saat ini lagi gak baik, gw tp hrs ttp bljr bersyukur buat semua yg terjadi. bersabar menghadapi smuanya. dan terus berharap pd Tuhan. krn gw tau, saat ini, Dia satu2nya Pribadi yg plg mengerti kondisi hati gw sesungguh2nya.
Tuhan, trimakasih untuk setiap pergumulan yang sedang aku hadapi. biarlah aku ttp taat dan patuh padaMu. amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda