corner side of sis'

life as a vapor

Minggu, Juni 28, 2009

lifetime's not too long

umm, gw bljr utk tidak bersungut2 dalam menghadapi tiap problem yang ada. seperti kotbah hari minggu kemaren. gw merasa diingatkan lagi, bahwa ketekunan dan kesabaran juga mengandalkan Tuhan itu penting. waktu gw hadepin tiap masalah. thx God. gw akan belajar utk sabar menghadapinya. gw kadang berpikir, pengen bgt utk menikmati saat-saat di jakarta yang banyak sama temen-temen dan keluarga. tapi gak gitu bisa banyak menikmati kebersamaan sama mreka. gw sedih. memang sih gw akan ketemu mreka lagi. tapi bagi gw, gak sama lagi aja. kehidupan gw selanjutnya, gak sama, sama yang sekarang. gw merasa akan menempuh kehidupan yang beda. kuliah, bandung, greja yang baru, dan adaptasi dgn teman-teman di bandung. kira-kira selama 4 tahun gw akan menjalani semuanya. belom tau setelah itu, Tuhan mau pimpin kemana. kadang gw suka berpikir, gw setelah 4 taon itu, berapa banyak sih nikmatin waktu bareng yang sering banget sm papa mama charles dan temen2 gw di sini. mungkin stelah itu gw kerja, bergumul bwt nikah (masih jauh sih) tapi itu bener kan. gw bersyukur sama Tuhan buat semuanya. gw tau gw mesti siap berhadapan dengan apa yang ada di depan mata gw sekarang. takut sedih dan deg2an sih. tapi gw yakin, Tuhan punya rencana. He leadeth me. =)
waktu berjalan cepat. tidak ada seorangpun yang menyadarinya. tapi aku akan menikmati setiap detiknya bersama Tuhan yang telah membuat aku menyadari berharganya hidupku dan tiap waktu yang kulewati bersamaNya.
to all my friends and family,
i love you.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda