corner side of sis'

life as a vapor

Kamis, Oktober 29, 2009

breathing easily

finally i'm *breathing* easily now :-D terlalu lebay sih sebenernya. haha.. tapi intinya.. lega bgt.. bbrp tgs ud kelar.. meski di depan masih banyak banget menanti.. :-( namunn, satu hal yg pasti.. Tuhan menyertai. dan gw belajar untuk tidak kuatir akan hari esok. yang kalo dipikir2 'apa bisa ya gw lewati dgn baik?'.. hmm gw org yg cukup pesimis, dan selalu banyak melihat kekurangan dan ketidakmampuan gw. dan cilakaaa nya, gw seringkali lupa bahwa Tuhan itu yang bisa memampukan gw melakukan hal-hal yang gw sering merasa 'gw gak mampu'. namun, bersyukur, Tuhan selalu ingetin untuk bersandar penuh. :-) yah begitulah update dari gw. hehehe
udah lama gak update blog nih. maaf sekali ya ;-(
baru punya internet lagi nih. jadi bs update cukup sering deh ;-) nantikan ya! haha
gw lagi mikirin topik blog yg menarik nih. c u di next post gw ya :-)
hehehe

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda